Pages

Grosir Rak Sepatu Gantung Tertutup

grosir rak sepatu gantung tertutup
Rumah yang bersih tentu menjadi idaman setiap orang karena tempat tinggal kita akan terlihat menarik dan nyaman dilihat oleh siapapun yang berkunjung. Untuk itu diperlukan kepedulian dari setiap penghuni rumah itu agar bisa menata semua barang dan meletakkan kepada tempatnya masing. Karena barang dalam rumah yang tersusun dengan rapi akan membuat penghuninya semakin kerasan.

Salah satu hal kecil yang biasanya membuat rumah kotor dan berantakan adalah adanya sepatu atau sandal yang berserakan sembarangan. Kebanyakan rumah tidak memiliki tempat khusus untuk meletakkan sepatu atau sandal dari penghuni rumah tersebut. Maka oleh sebab itu sebaiknya setiap rumah disediakan tempat sepatu atau sandal secara khusus agar rumah terlihat menarik dan tidak berantakan.

Nah saat ada tempat khusus untuk sandal sepatu yang harganya sangat terjangkau dan di obaral secara murah, namanya rak sepatu gantung tertutup. Rak ini merupakan produk organizer yang terbuat dari plastik mika tebal dan terdiri dari 10 sap susun. Rak sandal organizer ini sangat cocok di simpan dalam rumah untuk meletakkan semua koleksi sepatu dan sandal agar bisa tetap bersih dan rumah pun terlihat rapi dan menarik.

Harga rak sepatu gantung tertutup resleting ini sekitaran 60.000 sampai 70.000 per biji. Satu rak ini dapat menyimpan sepatu sandal hingga 10 pasang karena memang terdiri dari 10 susun. Rak ini tertutup dengan adanya resleting pada bagian sampingnya, sepatu dan sandal akan tetap terjaga kebersihannya.

Anda bisa meletakkan rak sandal gantung organizer ini di dinding rumah, jadi meskipun anda tidak banyak memiliki ruangan yang cukup luas, rak ini tetap bisa diletakkan. Cukup simpel dan praktis serta bisa dipindahkan dengan mudah tanpa ribet. Produk organizer ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia karena memang sangat banyak sekali manfaatnya.

Untuk info grosir rak sepatu gantung untuk tempat sandal dan sepatu ini bisa menghubungi produsen ternama yang menyediakan produk-produk organizer berkualitas yaitu RakGantung.com yang sudah memulai bisnis rak gantung organizer sejak beberapa tahun yang lalu. Produsen ini sudah banyak memiliki reseller dan agen yang bekerja sama memasarkan produk-produk rak dari plastik tersebut.