Pages

Jenis-Jenis Rak Sepatu Minimalis

jenis-jenis rak sepatu minimalis
Fungsi utama dari rak sepatu adalah sebagai tempat untuk menyimpan koleksi sepatu agar tetap bersih. Namun rak sepatu bisa juga di alih fungsikan sebagai tempat sandal, dll. Banyak sekali jenis dari rak sepatu, mulai dari yang termahal hingga yang termurah.

Jenis yang pertama adalah rak sepatu dari kayu. Model dan bentuknya juga sangat beragam. Biasanya yang memiliki rak sepatu kayu adalah para pengoleksi sepatu karena memang memiliki sepatu dalam jumlah banyak. Dan untuk meletakkan rak sepatu dari kayu membutuhkan ruangan yang agak luas, tidak cocok untuk anda yang memiliki rumah minimalis.

Yang kedua adalak rak sepatu dari plastik keras dengan desain susun. Rak ini memiliki empat kaki seperti meja dan biasanya terdiri dari 3 hingga 5 susun. Dan jenis ini mudah di bongkar pasang (portable).

Jenis yang ketiga adalah produk organizer rak sepatu gantung murah dilengkapi resleting resleting. Rak sepatu dari plastik mika ini terdiri dari 8 hingga 10 susun dan bisa tertutup rapat karena adanya resleting dari ujung atas hingga ujung paling bawah. Jadi semua sepatu atau sandal yang diletakkan didalamnya akan selalu tetap bersih dan rapi.

Rak sepatu gantung dari plastik yang jenis ini sangat disukai oleh para pembeli karena desain dan bentuknya yang minimalis dan praktis serta dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke lokasi lainnya. Harga rak sepatu gantung organizer juga sangat murah, jauh lebih murah dari kedua jenis yang disebutkan sebelumnya.

Ada banyak pilihan desain dari rak sepatu gantung ini, yaitu motif kartun karakter yang unik dan lucu. Seperti gambar doraemon, pikachu, hello kitty, masya, spongebob, keroppi, frozen dan lain-lain. Yang paling disukai oleh para pembeli adalah rak sepatu gantung karakter hello kitty karena memang imut-imut dan menarik.

Meskipun anda memiliki rumah kecil minimalis dan tidak memiliki ruangan yang cukup luas, rak sepatu dari plastik ini sangat cocok karena memang tidak banyak memakan tempat. Rak ini cukup digantung di dinding atau tembok rumah. Dan tentu akan semakin menarik karena sepatu tidak lagi berserakan.

Bagi anda yang sudah menjalani bisnis produk organizer, sebaiknya daftar menjadi reseller dan distribitor di tempat kami karena kami menawarkan harga yang murah meriah. Untuk pembelian secara grosir rak sepatu gantung karakter maka akan kami beri diskon dan potongan harga besar-besaran. Ayo buruan hubungi nomor kontak telepon kami sekarang juga.

Kami juga menyediakan beberapa produk organizer lainnya seperti rak tas, gantungan jilbab, rak helm, rak serbaguna, rak obat, rak kosmetik, car organizer mobil, dll.